Diberdayakan oleh Blogger.

Clock

About Me

Foto Saya
Reyhan Sofyan
Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Mulawarman yang sedang berusaha lulus kuliah. Hobi : selalu lapar. Cita2 : selalu kenyang.
Lihat profil lengkapku

Selasa, 20 Desember 2011

komentar hangat untuk sahabat

ini satu dari sekian dikit kebodohanku agagag, aku gak mau banyak banyak agagag
sebelumnya sempat lama lupa pasword blog ini ampe lamaaaa banged baru ingatnya LOL and sekarang kebodohan kedua yang terungkap adalah ternyata aku lupa ngaktipin kotak komentarnya agagagag ya ampun demi penguasa langit dan bumi that is so dora yipi yipi damn damn -___-

kalau blog ini bisa bicara mungkin dia bakal ngata ngatain aku "dasar bego lu!" and setelah itu ngelapor ke komnas telekomunikasi dan informatika tentang perlakuan yang kurang romantis kepada peliharan

hal ini baru terungkap kemarin sore saat aku bertemu dengan teman lamaku, sebut saja dia sandy, untuk menjaga kerahasiannya aku gak bakal nyebutin dimana dia kuliah
*NB: fakultas ekonomi universitas mulawarman

"han kam kuliah dmna skrang?"

"noh di teknik" jawab gua clingak clinguk

"oh jurusan apa?"

"teknik tmbang jon" jawab gua santai

"ohh pantes kam jadi mirip batubara han wakakak" pada fase ini aku uda mulai nyari batu tumpul buat ngjedotin kepalanya si sandy
"eh aku ada follow blog mu, sombong lah ikam kda aktif komentarnya"


"hahh?apa yg nda aktip?" jawab gua dengan tampang bego bego ganteng

"kotak komentarnya jon, nda sadar yah lo wakakak bungul pun"

"haha iye, nanti gua pasang" gua pun akhirnya hanya senyum senyum mesem sambil clingak clinguk and nyari got terdekat buat ngedorong tuh anak kesana -___-

buat yang selama ini juga gak sempat komentar maapkan aey ya kan, no offense agagag

keep ganteng :D
separador

0 coment:

Posting Komentar

Followers