Diberdayakan oleh Blogger.

Clock

About Me

Foto Saya
Reyhan Sofyan
Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Mulawarman yang sedang berusaha lulus kuliah. Hobi : selalu lapar. Cita2 : selalu kenyang.
Lihat profil lengkapku

Minggu, 08 September 2013

Semester 7

Ini susah di jelaskan.

Tanganku lemas buat menulis ini..

Ok itu alay aja..

Udah masuk semester 7 akhirnya. Ini kalo ibarat bayi dalam kandungan udah suka nendang nendang and gedebak gedebuk sana sini minta dikeluarin..

Yap begitu pula dengan mahasiswa semester 7 ke atas. Rata-rata bagi yang masih waras pasti satu-satunya hal yang terlintas dipikiran kami saat ini adalah bagaimana cara untuk bisa cepat survive dari hutan belantara bernamakan fakultas teknik.

Oia sebelumnya maaf karena udah gak pernah ngpost lagi. Pasti sia-sia banget yang udah ngfollow and bookmark blog ini tapi akunya gak jarang ngpost lagi. Pasti dalam hati kalian aku patut untuk di kampret kampretin heuheu..

Umm jadi gini aku masih sering nulis nulis kok, cuman aku lagi ngebuat sebuah proyek kecil kecilan buat nyatuin semua cerita ceritaku buat dijadiin novel. Jadi nulisnya di ms. Word doang hehe. Doain aja ya semuanya lancar, supaya aku cepat jadi gubernur. Amin.

Dan post ini udah mulai kembali gak jelas, jadi mari kita akhiri. Wassalam wr, wb

Coblos nomor 7 Reyhan - Sofyan
Powered by Telkomsel BlackBerry®
separador

0 coment:

Posting Komentar

Followers