Diberdayakan oleh Blogger.

Clock

About Me

Foto Saya
Reyhan Sofyan
Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Mulawarman yang sedang berusaha lulus kuliah. Hobi : selalu lapar. Cita2 : selalu kenyang.
Lihat profil lengkapku

Sabtu, 22 Februari 2014

Malam minggu rasa lemon

Hari ini 22 februari 2014.

Keajaiban hadir. Bukan, ini bukan saldo rekening gue yang tiba tiba kebagian uang panas. Meskipun kepengen juga kalo emang bisa. Halah.

Sejak siang gue yang gak ada kerjaan akhirnya mulai nyentuh laporan gue kembali yang udah sempat jarang gue belai selama beberapa hari.

Gue lupa kalo ini malam minggu, selain karena faktor si pacar yang lagi ada acara keluarga jadi kudu nginap di luar kota. Gue juga lupa ini malam minggu karena mahasiswatingkatakhirsingitis. Yap itu semacam syndrom mahasiswa tingkat akhir yang sering pangling masalah waktu dan hari karena udah mulai jarang ngampus, kalaupun ngampus, nyangkutnya di kantin doang.

Jadilah gue nemuin sebuah hidayah hari ini. Hidayah ini anaknya bu dewi guru bahasa indonesia gue waktu smp. Anaknya baik terus pendiem. Halah apapula ini. Gue dapat hidayah buat ngetik laporan gue, daritadi kerjaan gue seharian cuma ngemil, smsan ma pacar, main game, nonton, ketiduran, sambil ngerjain laporan. Kalau smsan, ngemil, ma nonton pasti masih bisa dilakuin sambil ngerjain laporan. Tapi hanya manusia manusia kelainan yang bisa ngerjain laporan sambil ketiduran.

Gue sampai lupa sebenarnya kalo ini malam minggu, serius.

Sebenernya disini gue mau sematkan link ke post gue tentang tips malming pada tahun 2011. Tapi setelah gue ngebuka tulisannya gue jadi mual sendiri antara pengen ngakak dan ngemaki diri gue sendiri. Yap semua orang pernah alay. Gue juga nyadar kalau tulisan gue yang dulu masih terlalu alay. Sampai sekarang juga sebenarnya masih alay, cuma di tutup tutupi doang spya ganteng.

Jadi mari kita tutup post ini dengan berdoa bersama semoga semuanya bahagia malam minggu ini. Yang punya pacar bisa sayang sayangan ma pacarnya, yang ngumpul ma temen bisa asik acaranya, dan yang jomblo tolong jauhin benda benda tajam di sekitar anda.

Semua malam sama, yang membedakan adalah apa yang kamu usahakan hari ini, dan kamu renungkan saat berbaring. - rehan, tukang kasur
Powered by Telkomsel BlackBerry®
separador

0 coment:

Posting Komentar

Followers