Diberdayakan oleh Blogger.

Clock

About Me

Foto Saya
Reyhan Sofyan
Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Mulawarman yang sedang berusaha lulus kuliah. Hobi : selalu lapar. Cita2 : selalu kenyang.
Lihat profil lengkapku

Kamis, 29 September 2011

cinta & galau 1 - mantan

posting kali ini saya tulis karena melihat intensitas galau di seluruh pelosok samarinda, kebetulan saya gak galau lagi sekarang karna saya punya pacar huahahahaha *jogetjoget*,dari yang saya perhatikan, rata rata galau terjadi karena mantan, oke, sekali lagi saya ulang, mantan

tips dari saya, jangan terlalu gunakan kata mantan, karena terlalu vulgar, untuk menggantikan kata mantan, gunakanlah kata alumni, contohnya "itu mantan gue tuh" tetot anda salah, yang benar "eh itu alumni gue, alumni angkatan XX" keren kan? ada angkatannya segala lagi, kan artinya sama aja mantan sama alumni,

terimakasih, saya memang brilian
separador

0 coment:

Posting Komentar

Followers