Diberdayakan oleh Blogger.

Clock

About Me

Foto Saya
Reyhan Sofyan
Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Mulawarman yang sedang berusaha lulus kuliah. Hobi : selalu lapar. Cita2 : selalu kenyang.
Lihat profil lengkapku

Minggu, 26 Mei 2013

Update cupdate kutet

Haloo. Lama gak update blog.

Belakangan ini mata kuliah di prodiku lagi membabi buta memberi tugas ini dan itu jadi ya bawaannya asal ketemu kasur langsung pingsan. Meskipun sebenarnya lepi dan modem yang biasa aku gunakan buat mengupdate ini blog selalu berada 2 langkah di depan ranjangku, namun ternyata tenaga dan mood yang tersisa setiap kali aku pulang dari ngampus ataupun mengerjakan tugas, laporan, dan lain-lain hanya mampu 1,5 langkah. Jadi ya kalian bisa simpulkan sendiri lah bagaimana aku ngeles tentang masalah lama gak update di blog ini. Yang jelas ini gak lagi ngeles.

Ya yang penting sekarang tugas-tugas udah mulai reda dan udah dekat minggu tenang. Aku juga punya banyak utang cerita buat ditulis di blog ini. Jadi ya mari kita lupakan semua dan berpelukan.

Sekian.

Power Ranger Merah
Powered by Telkomsel BlackBerry®
separador

0 coment:

Posting Komentar

Followers