Diberdayakan oleh Blogger.

Clock

About Me

Foto Saya
Reyhan Sofyan
Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Mulawarman yang sedang berusaha lulus kuliah. Hobi : selalu lapar. Cita2 : selalu kenyang.
Lihat profil lengkapku

Sabtu, 18 Januari 2014

Catatan akhir kuliah - Part 1 kata pengantar

Siang ini pukul 4.20 pm

gue lagi ngumpul ngumpul gak jelas bareng teman sependeritaan kuliah, kepikiran entah kapan lagi kami bisa rajin ngumpul kaya gini.

jadi sekarang kami udah ada di akhir semester 7, kebanyakan udah mulai pada sibuk mikirin tentang skripsi maupun tugas akhir yang belum selesai. semua hal yang kami laluin dalam beberapa semester ini bakal segera berakhir dalam hitungan bulan atau paling lama setahun lah muahahaha tergantung tingkat kegigihan, kerajinan, dan yang gak kalah penting keberuntungan.

nah oleh karena itu gue yang selama satu semester ini bisa dibilang semacam menghilang dari semua sosial media demi mengejar target bisa cepat say goodbye dari kampus ini, jadi kepikiran buat ngebuat posting catatan akhir kuliah.

di part 1 ini gue bakal mulai dengan..

"kata pengantar"

kenapa kata pengantar? yap karena gue berusaha ngebuat postingan yang satu ini secara sistematis, entah buat apa, gue gak ngeti juga. yang jelas selama kuliah gue udah sering kena keplak dosen karena sering kurang sistematis, dan di teknik, hal hal semacam ini sangat gak di tolerir, jadilah gue yang penganut elemen angin ini lumayan terpukul juga di semester semester awal masa kuliah.

oke ini udah mulai kurang sistematis juga, karena tadinya gue pengen ngebuat kata pengantar tapi akhirnya malah ngejelasin kenapa mesti ngebuat kata pengantar duluan. jadi berentian aja. bye.


NB: menyesal membaca postingan ini dapat mengurangi sakit maag

separador

0 coment:

Posting Komentar

Followers