Diberdayakan oleh Blogger.

Clock

About Me

Foto Saya
Reyhan Sofyan
Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Mulawarman yang sedang berusaha lulus kuliah. Hobi : selalu lapar. Cita2 : selalu kenyang.
Lihat profil lengkapku

Minggu, 16 Desember 2012

Dari kini hingga nanti

Semester lima udah hampir berlalu.

Mungkin hanya perasaanku saja atau beberapa dari teman-teman lain juga merasakan hal yang sama. di bangku kuliah waktu berjalan lebih cepat di banding masa bangku sekolah. menurut analisaku, kuliah itu sesungguhnya 4% duduk di bangku dengerin dosen, 71% bikin tugas, 52% kuis, 81% bergalau ria, 41% ngumpul bareng temen, 11% lope lope. Jujur aja gue ga peduli dengan berapa jumlah seluruh persen-persen itu jika di tambahkan, jadi walawpun kalian ga terima juga bakal percuma.

Sekian post kali ini, lebih dan kurangnya saya mohon maaf, wassalam wr. wb.

*kemudian massa membawa obor gedor-gedor rumah*

*terpaksa lanjut nulis*

Tapi gue bingung mau nulis apa lagi, huaaaaaa.

INI POS YG TIDAK DI RENCANAKAN!

Jadi gue juga bingung tadi mau ngepost tentang apa sih sebenarnya, tapi mari kita akhiri post kali ini dengan damai dan saling berjabat tangan,

At least, ada sebuah quote yang gue sering twit.

"Sayangi kedua orang tua kalian, kadang kita terlalu sibuk untuk tumbuh semakin dewasa, sehingga lupa kalau mereka juga semakin tua"

Oke kurang nyambung dengan post kali ini, tapi mungkin itulah yang sebenarnya pengen gue bahas tadi.

Di bangku kuliah, waktu berlalu begitu cepat, kita seperti berada pada sebuah lomba marathon dan ingin sampai di garis finish secepat mungkin, sehingga terkadang kita melupakan hal-hal penting yang berada di belakang kita dan mendorong kita untuk terus maju, hal itu adalah 'support dari orang tua' .

Terkadang kita terlalu sibuk untuk menata hidup kita sendiri, berusaha menjadi lebih baik, berusaha meraih yang kita inginkan, mebentuk dunia kita sendiri dengan teman-teman saat ini, hingga terkadang lupa, kalau hidup mereka juga masih terus berjalan saat ini, seiring kita yang terus bertambah dewasa, kedua orang tua kita juga semakin bertambah tua.

Tentu berusaha melakukan yang terbaik demi masa depan adalah hal yang harus di lakukan, namun jangan pernah malu untuk menyempatkan waktu memberi perhatian dan kasih sayang ke orang tua, karena saat waktu tak lagi memberimu kesempatan, maka semua usaha yang kamu lakukan saat ini tidak akan bisa menebus semua masa-masa yang telah terlewati.

Tetaplah hidup di masa kini, belajar dari masa lalu, dan berusaha untuk masa depan. Karena setiap masa memiliki bagiannya masing-masing.

Wassalam
separador

0 coment:

Posting Komentar

Followers