Diberdayakan oleh Blogger.

Clock

About Me

Foto Saya
Reyhan Sofyan
Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Mulawarman yang sedang berusaha lulus kuliah. Hobi : selalu lapar. Cita2 : selalu kenyang.
Lihat profil lengkapku

Selasa, 19 Maret 2013

Dasar jurang

Halooooooooooo.....

Lama gak sempat nongol nih gue.

Umm anuu. Sebenarnya kemarin agak sok-sok sibik gitu deh akunya. Tapi yah lupain aja karena kalo kita ngebahas ini entar kita pengen punya bahasan lain yang membawa kita pada bahasan-bahasan gak penting yang perlu kita bahas padahal bahasan-bahasan tersebut gak penting-penting banget buat kita bahas. Ngerti kan? Ngerti dong. Ok lanjut.

Jadi gini, sekarang aku udah semester 6, bukan kelas 6 sd, oia ngomong-ngomong soal anak sd sekarang banyak kasus anak di bawah umur dicabuli gitu loh, nah terus pelakunya biasanya orang-orang terdekat, jadi buat kalian yang punya adek-adek atau saudari yang masih kecil gitu dijagain yah, oia lagi nih ngomong-ngomong soal jagain, kemarin di komplek dekat sini ada maling yang nyatronin rumah orang-orang karna satpam komplek ketiduran gak ngejagain keamanan sekitar, nah ngomong-ngomong soal komplek kemarin ada orang beli rumah di komplek sini, type rumahnya minimalis type 4567 gitu, tapi gue juga gak kenal, tapi aneh kan gue pengen banget ngasitau doang. Gue mengalihkan topik? Ahh enggak kok itu perasaan kalian aja.

Oia udah sore nih gue mesti mandi dulu, ceritanya lain kali aja ya. Byeeee
Powered by Telkomsel BlackBerry®
separador

0 coment:

Posting Komentar

Followers