Diberdayakan oleh Blogger.

Clock

About Me

Foto Saya
Reyhan Sofyan
Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Mulawarman yang sedang berusaha lulus kuliah. Hobi : selalu lapar. Cita2 : selalu kenyang.
Lihat profil lengkapku

Rabu, 23 Januari 2013

out of the box

ini post agak telat..
sangat..
entahlah..

yang jelas harusnya ini post menyambut tahun baru yang udah lewat 23 hari.

entah mengapa tahun ini gue ngerasa bakal jadi salah satu titik perubahan besar dalam hidup gue. karena sekarang gue udah tau apa yang mesti gue lakuin.

untuk membuat sebuah mimpi menjadi kenyataan, kamu harus menjaga diri agar tidak tertidur. - quote by entah siapa

itu yang akhir-akhir ini sedang gue usahakan. gue mulai serius dalam menulis. selama liburan ini yang terus gue lakukan adalah menulis menulis dan menulis. mungkin lumayan aneh seorang anak teknik seperti gue yang harusnya terus belajar tentang logika malah terus merancang sebuah imajinasi di dalam tulisan. namun kali ini gue udah gak bisa lagi ngebohongin hati gue sendiri. ini adalah hal yang gue inginkan, gue senang melakukan pekerjaan ini. terkadang ada beberapa hal yang walawpun sudah berusaha kamu lupakan, namun tak bisa benar-benar untuk tidak kamu rindukan. yap kalau buat gue sendiri, itu adalah menulis.

karena itu sekarang gue mulai kembali aktif di dunia menulis lagi. gue pengen bisa hidup dari hobi gue. walawpun banyak yang menganggap remeh dan berkata bahwa hidup dari hobi itu hanya angan-angan kurang rasional dari orang yang belum merasakan beratnya hidup di jaman modern ini. semua orang harus mau kerja di bidang yang memberi peluang walawpun mereka kurang menyukai pekerjaan itu. tapi menurut gue, malah sebaliknya. justru karena gue udah merasakan beratnya hidup di jaman modern ini sebagai generasi yang patah hati *apasih*. gue malah mengerti beberapa hal, bahwa di jaman ini kreatifitas menjadi sebuah mata uang yang lebih universal dari sekedar ijazah. karena itu gue gak akan menyerah untuk hidup dari hal yang gue sukai.

Jika kalian punya suatu hal besar yang ingin kalian wujudkan, jangan biarkan keadaan sekitar mengecilkan semangat kalian. teruslah pikirkan apa yang kalian paling inginkan dan paling sukai. karena kita hidup untuk bahagia, bukan untuk uang. uang hanyalah sebuah sarana untuk mencapai itu. dan tak ada yang lebih mampu membahagiakan hidupmu selain bekerja dari hal yang kamu cintai.

sekian pos kali ini teman-teman, lebih dan kurangnya saya mohon maaf, sekian dan mari peluk saya.

Logika bisa membawamu dari A ke B. Imajinasi dapat membawamu ke manapun - Albert einstein
separador

0 coment:

Posting Komentar

Followers